Review Z Gameplay

Kali ini, situs agen Sbobet betpro7 akan memberikan penjelasan singkat mengenai z gameplay, salah satu permainan lawas yang masih layak untuk dimainkan sekarang.

Gameplay

Kampanye utama ditetapkan pada lima planet yang berbeda, dengan empat misi untuk masing-masing. Pemain itu bertugas memerintahkan pasukan robot Merah untuk mengalahkan pasukan Biru.

Kedua belah pihak mulai dengan benteng dan beberapa unit, dengan tujuan untuk menghancurkan benteng musuh atau semua unit mereka. Pemain harus memerintahkan unit mereka untuk menangkap sektor dengan pabrik-pabrik yang menghasilkan unit tambahan untuk sisi yang memegang sektor ini. Semakin banyak sektor dikendalikan, semakin sedikit waktu yang diperlukan untuk memproduksi unit. Unit yang lebih kuat membutuhkan lebih banyak waktu untuk memproduksi.

Plot

Permainan dibuka dengan Kapal Suplai terapung di ruang angkasa, gagal merespons sinyal info. Pilot kapal, dua robot Merah bernama Brad dan Allan, terbangun oleh alarm. Mereka menemukan dua pesan yang ditinggalkan oleh Jenderal Zod. Pesan pertama menunjukkan Zod di planet Gurun, bertanya-tanya mengapa pengirimannya terlambat. Yang kedua menunjukkan area yang sedang diserang, dengan Zod mengancam akan membahayakan keduanya jika dia tahu mereka mengendur di ruang angkasa lagi. Brad dan Allan memulai kapal dan terbang ke planet Gurun, memulai misi pertama.

Setelah menaklukkan Gurun, Vulkanik, Arctic dan Jungle planet dan mengambil alih benteng Biru yang tersisa di planet Kota, Zod dipromosikan dan merayakan kemenangan mereka dengan Brad dan Allan. Keesokan paginya, Zod mengambil dua robot untuk naik di atas Kapal Suplai, menarik stunts di luar angkasa. Allan, yang merasa mual di belakang kapal, dipilih oleh Zod. Allan kemudian mengambil sekaleng Fuel Rocket, dan pemberitahuan peringatan yang mendorong untuk tidak mengguncangnya. Sebagai tindakan balas dendam, Allan getar kaleng dan melemparkannya ke Zod, yang membukanya, menyebabkan kapal meledak. Brad dan Allan terlihat terbang jauh di antara puing-puing kapal, sementara topi Zod mengapung di layar.

Dunia Z

Pertempuran berlangsung di beberapa planet, dengan 4 misi masing-masing. Ketika seseorang berhasil ditangkap, sebuah kapal antariksa mengangkut tentara robot ke yang lain. Dunia dibagi menjadi beberapa jenis berikut:

  • Gurun: Lingkungan yang kering, terbuka dan hampir tidak bervegetasi, di mana unit-unit memiliki sedikit kesulitan bergerak dengan bebas. Pemain bertemu sungai dan pulau saat mereka maju melalui pertempuran di planet ini. Beberapa wilayah dikendalikan oleh bendera di pulau-pulau.
  • Vulkanik: Lingkungan yang jauh lebih tidak bersahabat dengan panas yang hebat dan letusan konstan. Aliran lava adalah penghalang yang tak dapat dilewati.
  • Arktik: Dunia beku salju dan es yang membentang oleh formasi batuan glasial. Satu tingkat memiliki dinding es yang menghalangi jalan ke benteng-benteng. Penguin secara padat mengisi medan es.
  • Rimba: Dunia hijau yang mengancam rawa-rawa dan jurang yang tak bisa ditembus. Buaya di rawa menyerang robot yang berkeliaran di sekitar lumpur.
  • Kota: Kompleks industri yang membusuk di mana bahaya mengintai di setiap sudut. Derek konstruksi sering dibutuhkan untuk memperbaiki jembatan apa pun yang rusak. Robot penyedot monster penyergap bergerak melintasi air yang tercemar.